Prodi Ilmu Administrasi Negara adakan seminar Pembangunan Daerah di Bulukumba

PUBLIC LITERASI – Mahasiswa Progam Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar(UNM) angkatan 2014 mengikuti seminar pembangunan daerah di kantor Bupati Bulukumba,selasa(9/5) dengan mengangkat tema “optimasi fungsi dan pemerintah dalam pemerataan pembangunan di daerah Bulukumba”.

Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara,Dr.H.Muhammad Guntur,M.Si. menuturkan, Bulukumba terpilih menjadi lokasi seminar  pembangunan daerah karena dinilai memiliki potensi sumber daya alam dalam pembangunan daerah yang baik.

Pernyataan itu di tegaskan oleh Bupati Bulukumba,AM Sukri A Sappewali yang pada kesempatan itu menyampaikan potensi yang dimiliki oleh bulukumba baik dalam bidang pertanian,perkebunan,perikanan dan kelautan serta bidang pariwisata,dia juga menyebutkan 11 penghargaan dan apresiasi yang didapat oleh bulukumba dari kementrian dalam negeri.

Pada pertemuan itu Bupati Bulukumba,AM Sukri A Sappewali mempunyai harapan yang besar kepada mahasiswa untuk senantiasa memberikan solusi yang santum terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh bangsa ini.

 

-Faty Resky