Pelantikan Pengurus Public Preneur Ilmu Administrasi Negara Priode 2017-2018

PUBLIC LITERASI – (Penyerahan SK kepengurusan secara simbolis oleh ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Dr. H. Muhammad Guntur, M. Si. Kepada pengurus inti) Senin ( 09/01/17),Berlangsung proses pelantikan pengurus public preneur ilmu administrasi negara periode 2017-2018, bertempat di ruang senat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar.

(Bersama ketua Prodi Ilmu Administrasi NegaraFIS UNM Bapak Dr. H. Muhammad Guntur, M. Si. Dan pembimbing Public Preneur Kak Novayanti Sophia R., S. SOS., M. Si.) Acara ini dihadiri oleh Dr. H. Muhammad Guntur, M.Si. Selaku ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara dan Novayanti Sophia R., S. SOS., M. Si. Dosen Ilmu Administrasi Nega dan juga selaku pembimbing Public Preneur serta pengurus baru dari Public Preneur yang akan dilantik.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara utama dengan pembacaan SK dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus baru Public Preneur yang dipimpin langsung oleh ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Bapak Dr. H. Muhammad Guntur, M. Si.